Solopos.com, SOLO — Warga menyiapkan dan menata menu takjil untuk berbuka puasa bersama Masjid Raya Sheikh Zayed di Kampung Rejosari, Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (25/3/2024).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Rejosari Makmur menjadi salah satu usaha katering yang dipilih untuk menyiapkan kebutuhan takjil menu buka puasa di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

Sekitar 200 paket takjil dikerjakan setiap hari oleh UMKM tersebut selama Ramadan 1445 H dengan mempekerjakan warga setempat dalam proses pembuatan.

Setiap hari selama Ramadan, Masjid Raya Sheikh Zayed menyiapkan rata-rata 7.000 porsi makanan buka puasa untuk jemaah yang ingin berbuka puasa di masjid itu. Untuk mencukupi kebutuhan tersebut, pihak pengelola masjid juga melibatkan sejumlah pelaku jasa katering atau UMKM.

Ibu-ibu menata menu takjil di depan Masjid Raya Sheikh Zayed di Kampung Rejosari, Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (25/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Rejosari Makmur menjadi salah satu usaha katering yang dipilih untuk menyiapkan kebutuhan takjil menu buka puasa di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi