Solopos.com, JAKARTA — Salma Salsabil Aliyyah asal Probolinggo berhasil menjadi juara pada Grand Final Indonesian Idol 2023.

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Salma terpilih sebagai pemenang Indonesian Idol 2023 mengalahkan pesaingnya Nabila Taqqiyah saat tampil dalam Result & Reunion Indonesia Idol 2023 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Kemenangan Salma sebagai juara Indonesian Idol 2023 sebenarnya sudah banyak diprediksi juri dan penonton.  Penampilannya yang konsisten setiap pekan dan kerap jadi langganan trending membuat nama Salma kokoh sebagai kandidat pemenang.

Salma berhasil membawa pulang uang tunai Rp150 juta, satu unit mobil, gratis langganan MNC Vision dan MNC Vision Plus selama 1 tahun all channel, Tabungan Motion MNC Bank Rp10 juta.  Hadiah lainnya yaitu Spin Pay Rp10 juta, paket 3 hari 2 malam bermalam di Westin Hotel Bali dan tiket pesawat untuk 2 orang dari MisterAladin.

 

Salma tampil pada Grand Final Indonesian Idol 2023 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (22/5/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Salma (kanan) dan Nabilah (kiri) tampil bareng pada babak Grand Final Indonesian Idol 2023 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (22/5/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi