Direktur Utama Artha Graha Tomy Winanta (kanan) dan Menteri Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menunjukkan daging beku saat Pelepasan Perdana Penjualan Daging Sapi Murah di halaman Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (22/7). Kementerian Perdagangan, Perum Bulog, Pemda DKI Jakarta, PT Artha Graha dan Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) menyediakan 22 truk daging sapi dalam bentuk beku dengan kapasitas masing-masing truk sebesar 800-1.000 kg kemudian dijual dengan harga eceran tertinggi ke masyarakat sebesar Rp70 ribu per kg.

Direktur Utama Artha Graha Tomy Winanta (kanan) dan Menteri Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menunjukkan daging beku saat Pelepasan Perdana Penjualan Daging Sapi Murah di halaman Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (22/7/2013). Kementerian Perdagangan, Perum Bulog, Pemda DKI Jakarta, PT Artha Graha dan Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) menyediakan 22 truk daging sapi dalam bentuk beku dengan kapasitas masing-masing truk sebesar 800-1.000 kg kemudian dijual dengan harga eceran tertinggi ke masyarakat sebesar Rp70 ribu per kg.

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi