Solopos.com, DENPASAR — Sejumlah wisatawan menyaksikan parade boneka Pikachu saat Pikachu’s Indonesia Journey di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Sabtu (2/3/2024).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Acara yang digelar pada 2-3 Maret 2024 tersebut diisi berbagai kegiatan di antaranya parade boneka, pertunjukan dansa, pergelaran musik, lari gembira, dan wahana bermain dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan internasional.

Provinsi Bali menjadi lokasi perdana program Pikachu’s Indonesia Journey (Perjalanan Pikachu Indonesia) untuk memberikan pengalaman unik kepada masyarakat mengenai Pokemon dan sekaligus promosi pariwisata Indonesia.

Sejumlah anak bermain di dekat boneka balon Pikachu saat Pikachu’s Indonesia Journey di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Sabtu (2/3/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Acara Perjalanan Pikachu Indonesia yang digelar pada 2-3 Maret 2024 tersebut diisi berbagai kegiatan di antaranya parade boneka, pertunjukan dansa, pergelaran musik, lari gembira, dan wahana bermain. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi