Solopos.com, SOLO — Pekerja membangunan jalur sementara rel kereta api (KA) di area proyek pembangunan rel layang Joglo di Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jumat (3/6/2022).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pembangunan jalur sementara tersebut bagian dari pergeseran rel KA selama proyek pembangunan rel layang Joglo berlangsung sehingga tidak menganggu jalur KA relasi Solo-Semarang maupun Solo-Surabaya via Semarang.

 

Pekerja menguruk bantalan rel kereta api dengan batu di Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jumat (3/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Warga Mulai Hitung Biaya & Petakan Rute Saat Simpang Joglo Solo Ditutup

Proyek pembangunan rel layang simpang Joglo akan dimulai pada awal bulan Juni 2022. Proses pembangunan dimulai dengan relokasi saluran box culvert atau saluran air ke sisi barat.

Sementara itu, Rencana manajemen rekayasa lalu lintas akibat pekerjaan relokasi saluran box culvert dab detour track KA akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

 

Pembangunan jalur sementara tersebut bagian dari pergeseran rel KA selama proyek pembangunan rel layang Joglo berlangsung sehingga tidak menganggu jalur KA relasi Solo-Semarang maupun Solo-Surabaya via Semarang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek pembangunan rel layang simpang Joglo akan dimulai pada awal bulan Juni 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi