Solopos.com, TEGAL — Petugas Dinas Kesehatan, Polres Tegal dan Satpol PP menggelar Razia makanan di sejumlah tempat perbelanjaan di Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/12/2021).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam razia makanan dan minuman tersebut, petugas menemukan makanan kadaluarsa serta kondisi tidak layak seperti kemasan rusak di sejumlah toko dan swalayan.

Petugas menunjukkan makanan tanpa tanggal kadaluarsa saat pemeriksaan makanan dan minuman di salah satu tempat perbelanjaan, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/12/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Petugas menguji kelayakan makanan di salah satu tempat perbelanjaan, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/12/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Razia makanan dan minuman oleh Dinas Kesehatan, Polres Tegal dan Satpol PP jelang Natal dan Tahun Baru tersebut menemukan makanan kadaluarsa serta kondisi tidak layak seperti kemasan rusak di sejumlah toko dan swalayan. (Antara/Oky Lukmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi