Solopos.com, INDRAMAYU — Pekerja menyelesaikan pembuatan lajur tiga di sekitar rest area KM 130 ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Indramayu, Jawa Barat, Rabu (5/4/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Untuk mengantisipasi kepadatan dan kemacetan kendaraan saat arus mudik Lebaran, PT Astra Tol Cipali menambah lajur sepanjang 4,5 km di tiga titik sekitar rest area tol Cikopo-Palimanan yang menjadi jalur utama para pemudik menuju wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Penambahan lajur di ruas tol trans Jawa tersebut ditargetkan selesai pada H-10 Lebaran.

 

Alat berat dioperasikan untuk pembuatan lajur tiga di sekitar rest area KM 130 ruas tol Cipali, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (5/4/2023). (Antara/Dedhez Anggara)

 

PT Astra Tol Cipali menambah lajur sepanjang 4,5 km di tiga titik sekitar rest area tol Cikopo-Palimanan dan ditargetkan selesai pada H-10 Lebaran. (Antara/Dedhez Anggara)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi