Solopos.com, MADIUN — Tumpukan sampah yang menggunung tersangkut di tiang jembatan lori, Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, dibersihkan, Senin (6/9/2021). Sampah yang menggunung itu dibersihkan dengan cara dibakar. Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun menggunakan ban bekas untuk membakar tumpukan sampah yang menggunung itu. Gunungan sampah tersebut sebagian besar batang bambu dan pohon dan sudah terjadi sekitar 20 tahun.

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

 

Petugas BPBD Kabupaten Madiun membersihkan tumpukan sampah yang tersangkut di Jembatan Sambirejo, Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, dibersihkan, Senin (6/9/2021). (Solopos/Abdul Jalil)

 

Gunungan sampah tersebut sebagian besar batang bambu dan pohon dan sudah terjadi sekitar 20 tahun. (Solopos/Abdul Jalil)

 

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun menggunakan ban bekas untuk membakar tumpukan sampah yang menggunung itu. ((Solopos/Abdul Jalil)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi