Solopos.com, SURABAYA — Personel TNI Angkatan Laut (AL) mengangkut paket bantuan kemanusiaan ke dalam KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/11/2023).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

TNI Angkatan Laut mengerahkan KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 dalam misi kemanusiaan ke Palestina dengan mengangkut berbagai macam paket bantuan donasi dari berbagai instansi untuk warga Palestina.

Sebanyak 81 truk berisi bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan, pakaian, makanan, beras, air mineral itu merupakan bentuk solidaritas bersama melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dari dunia usaha, lembaga kemanusiaan, organisasi relawan dan masyarakat sipil Jawa Timur.

Dari Dermaga Komando Armada II, KRI Radjiman Wedyodiningrat akan terlebih dahulu singgah di Jakarta, sebelum kemudian berangkat ke Palestina.

Personel TNI AL memasukkan paket bantuan ke dalam KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/11/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

TNI AL mengerahkan KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 dalam misi kemanusiaan ke Palestina dengan mengangkut berbagai macam paket bantuan donasi dari berbagai instansi untuk warga Palestina. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi