Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pegawai melaksanakan gladi dan persiapan ruang rapat paripurna Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sejumlah persiapan dilakukan jelang Sidang Tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan Presiden pada Rabu, 16 Agustus mendatang.

MPR siap menggelar Sidang Tahunan MPR 2023 dan Sidang Bersama MPR, DPR, dan DPD pada Rabu (16/8) mulai pukul 09.30 WIB, kemudian dilanjutkan pada pukul 13.30 WIB untuk melaksanakan Rapat Paripurna DPR.

Sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) akan diselenggarakan dalam satu rangkaian dengan sidang bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), yang akan dihadiri 1.549 undangan.

Sejumlah pegawai melaksanakan gladi persiapan sidang tahunan MPR dan pidato Kenegaraan Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Sejumlah persiapan dilakukan jelang Sidang Tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan Presiden pada Rabu, 16 Agustus mendatang. (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi