Solopos.com, MAGELANG — Tuan rumah Persis Solo gagal meraih poin setelah kalah 2-3 saat meladeni Dewa United dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Didukung sekitar 5.000 suporter, Persis Solo sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan pada laga perdana tim kebanggaan wong Solo ini. Gol Dewa United dicetak Karim Rossi (2′),  Aaron Evans (gol bunuh diri 65′) dan Natanael Siringoringo (72′). Sedangkan gol Persis Solo dicetak oleh Gerard Artigas Fonullet (22′) dan Gavin Kwan (69’).

 

Pemain Persis Solo alfath fathier berusaha melewati adangan pemain Dewa United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Dua pemain Persis Solo Fabiano Rosa Beltrame (kedua dari kanan) dan Jaimerson Xavier (kiri) bersiap menerima bola dibayangi pemai Dewa United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pemain Persis Solo Gerard Artigas Fonullet berebut bola dengan pemain Dewa United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi