Solopos.com, BADUNG — Pertunjukan tari dan musik yang menampilkan sejumlah penyanyi di antaranya Yuni Shara dan Wika Salim menghibur para pemimpin AIS Forum dalam Gala Dinner KTT AIS Forum di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (10/10/2023) malam.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dua lagu dangdut berjudul Sayang dan Rungkad yang dibawakan Wika Salim di penghujung acara, tampak mampu menyulut sejumlah pemimpin yang hadir untuk ikut bergoyang atau bertepuk tangan dari kursi tempat mereka duduk, salah satunya Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao.

Penari dari Bali juga tampil menyuguhkan tarian khas Pulau Dewata untuk memeriahkan jamuan makan para delegasi KTT AIS Forum.

Perhelatan Gala Dinner KTT AIS Forum digelar dengan lampu-lampu yang megah dengan nuansa lautan. Gala Dinner dengan menu masakan nusantara itu ditutup dengan seluruh musisi tampil ke atas panggung.

KTT AIS Forum yang akan diselenggarakan untuk pertama kalinya pada 11 Oktober 2023, dihadiri oleh 30 negara dari total 51 negara peserta, dan empat organisasi internasional.

Penyanyi Novia Bachmid, Olivia Pardede dan Mirabeth Sonia tampil dalam Gala Dinner KTT AIS Forum 2023 di Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (10/10/2023). (Antara/Media Center KTT AIS Forum 2023/Aditya Pradana Putra)

 

Penyanyi Wika Salim tampil dalam Gala Dinner KTT AIS Forum 2023 di Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (10/10/2023). (Antara/Media Center KTT AIS Forum 2023/Aditya Pradana Putra)

 

Sejumlah penari tampil dalam Gala Dinner KTT AIS Forum 2023 di Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (10/10/2023). (Antara/Media Center KTT AIS Forum 2023/Aditya Pradana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi