Solopos.com, BATANG — Ratusan mesin penyedot air baru program konversi BBM ke BBG diserahkan kepada petani di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Kementerian ESDM bersama Komisi VII DPR dan PT. Pertamina (Persero) mendistribusikan sebanyak 350 paket program konversi bahan bakar minyak (BBM) menjadi bahan bakar gas (BBG) untuk mesin pompa air kepada petani di seluruh wilayah Kabupaten Batang.

Penyerahan alat pertanian itu guna mendukung konsep energi bersih ramah lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global.

Petugas mengecek mesin penyedot air baru untuk diserahkan kepada petani di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Kementerian ESDM bersama Komisi VII DPR dan PT. Pertamina (Persero) mendistribusikan sebanyak 350 paket program konversi bahan bakar minyak (BBM) menjadi bahan bakar gas (BBG) untuk mesin pompa air kepada petani di seluruh wilayah Kabupaten Batang. (Antara/Harviyan Perdana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi