Solopos.com, MALANG — Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim diterjunkan untuk menyelidiki penyebab kebakaran di Malang Plaza, Jawa Timur, Rabu (3/5/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Berdasarkan laporan awal dari saksi di tempat kejadian perkara (TKP), kebakaran yang terjadi pada Selasa (2/5/2023) pukul 00.30 WIB tersebut  api diduga berasal dari lantai tiga Malang Plaza.

Pusat perbelanjaan tersebut merupakan salah satu sentra jual beli telepon genggam dan juga terdapat ritel pakaian dan bioskop.

Sementara itu, dari data sementara yang dikumpulkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat jumlah kerugian pedagang akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp56 milliar.

 

Sejumlah pedagang berkumpul di depan lokasi sisa kebakaran pusat perbelanjaan Malang Plaza, Jawa Timur, Rabu (3/5/2023). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Berdasarkan laporan awal dari saksi di tempat kejadian perkara (TKP), kebakaran yang terjadi pada Selasa (2/5/2023) pukul 00.30 WIB tersebut  api diduga berasal dari lantai tiga Malang Plaza. (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi