Solopos.com, BANYUMAS — Personel Gegana menyisir sekitar lokasi rumah warga yang hancur akibat ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (14/6/2022).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Polisi masih melakukan olah TKP untuk menentukan sumber ledakan dan jenis bahan peledak yang menyebabkan satu orang meninggal. Nama korban meninggal dunia Ahmad Gustomi warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan.

 

Personel Gegana menyisir sekitar lokasi rumah warga yang hancur akibat ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (14/6/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Baca Juga: Rumah di Sleman Hancur Akibat Ledakan Bahan Petasan, Begini Kondisinya

Selain mengakibatkan seorang meninggal dunia, ledakan tersebut berdampak pada empat rumah warga di sekitar lokasi kejadian.
Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas dan Brimob Polda Jawa Tengah.

 

Polisi berada di lokasi rumah warga yang hancur akibat ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (14/6/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Polisi masih melakukan olah TKP untuk menentukan sumber ledakan dan jenis bahan peledak yang menyebabkan satu orang meninggal dan 4 rumah rusak. (Antara/Idhad Zakaria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi