Solopos.com, SUKOHARJO — Polisi menggelar rilis penangkapan tersangka dugaan pembunuhan siswi SMP di Grogol, Sukoharjo, di Mapolres Sukoharjo, Rabu (25/1/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Tersangka yang beridentitas di Yogyakarta, NTH, 21 ditangkap pada Selasa (24/1/2023) pukul 17.25 WIB di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan membeberkan tersangka yang indekos di Kartasura itu merasa jengkel karena korban tak melayani keinginannya sesuai kesepakatan. Tersangka dan korban diketahui melakukan transaksi kesepakatan melalui aplikasi MiChat.

Kapolres menyebut tersangka sempat melayangkan pisau untuk menusuk ke bagian depan tubuh korban. Kemudian tersangka menusuk korban menggunakan obeng sebanyak 7-9 Kali pada leher hingga pipi korban.

 

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan (tengah) menunjukkan sejumlah barang bukti kasus pembunuhan siswi SMP saat rilis di Mapolres Sukoharjo, Rabu (25/1/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Tersangka NTH, 21, pelaku pembunuhan siswi di Grogol, ditangkap di Sidoarjo, Jawa Timur. (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi