Solopos.com, KLATEN — Aparat Polres Klaten memasang pembatas jalan dan tenda pos penjagaan saat simulasi arus mudik di jalan tol fungsional Solo-Jogja di wilayah Klaten, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2024).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Polres Klaten menggelar simulasi arus mudik untuk memastikan kesiapan petugas dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik Lebaran 2024.

Di wilayah Klaten terdapat dua titik keluar tol yakni melalui GT Karanganom dengan titik keluar di Kuncen, Ceper, dan satu lagi di titik keluar di Ngawen.

Tol fungsional bakal dibuka Jumat (5/4/2024) hingga Senin (15/4/2024) dan dioperasikan satu arah mulai pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya.

Anggota Satlantas Polres Klaten mengatur arus lalin saat simulasi arus mudik di tol fungsional Solo-Jogja, Rabu (3/4/2024). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)
Sejumlah kendaraan melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta saat simulasi arus mudik di Klaten, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi