Solopos.com, KLATEN — Bangunan sekolah SDN 2 Plosowangi yang berada di tepi jalan raya Pedan-Cawas Klaten hingga Kamis (16/2/2023) masih tergenang air luapan Sungai Dengkeng.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Air masih menggenangi halaman sekolah dan ruang kelas di SD negeri tersebut dampak banjir luapan Sungai Dengkeng yang terjadi sejak Rabu (15/2/2023) pagi.

Meski sudah surut, air masih menggenangi sekolah tersebut. Ketinggian air di dalam ruang kelas sekitar 5 sentimeter, sedangkan ketinggian air di halaman sekolah antara 30 sentimeter hingga 50 sentimeter. Siswa terpaksa mengikuti pembelajaran secara daring.

 

Guru mengecek ruang kelas SDN 2 Plosowangi, Cawas, Klaten yang masih tergenang banjir, Kamis (16/2/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Hingga Kamis (16/2/2023) bangunan SDN 2 Plosowangi, Cawas masih terendam banjir luapan Sungai Dengkeng yang terjadi sejak Rabu pagi. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Seorang guru melintasi banjir yang menggenangi halaman SDN 2 Plosowangi, Cawas, Klaten, Kamis (16/2/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi