Solopos.com, SOLO — Sejumlah rumah telah berdiri di area proyek pembangunan permukiman warga tahap pertama di lahan hak pakai (HP) 00001 Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (31/10/2021).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Progres proyek penataan kawasan dan pembangunan permukiman warga tahap pertama yang ditargetkan selesai akhir 2021 tersebut saat ini sudah mencapai 70%.

Sebanyak 253 rumah warga di lahan eks hak pakai atau HP 00001 Kelurahan Mojo, Pasar Kliwon, Solo dibangun menggunakan teknologi Ruspin yang tahan gempa. Ruspin merupakan singkatan dari rumah sistem panel instan hasil pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

 

Sejumlah rumah telah berdiri di area proyek pembangunan permukiman warga tahap pertama di lahan hak pakai (HP) 00001 Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (31/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Progres proyek penataan kawasan dan pembangunan permukiman warga tahan pertama yang ditargetkan selesai akhir 2021 tersebut saat ini sudah mencapai 70%. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sebanyak 253 rumah warga di lahan eks hak pakai atau HP 00001 Kelurahan Mojo, Pasar Kliwon, Solo dibangun menggunakan teknologi Ruspin yang tahan gempa. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi