Solopos.com, BIREUEN — Pengungsi etnis Rohingya berada di tempat penampungan sementara di Gedung SKB Bireuen, Aceh, Senin (16/10/23).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebanyak 36 orang pengungsi etnis Rohingya, terdiri dari 14 orang laki-laki, 12 orang perempuan dan 10 orang anak-anak ditemukan terdampar di perairan laut Matang Pasi, Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Aceh.

Para imigran tersebut mendarat sendiri ke daratan tanpa terpantau masyarakat nelayan setempat. Baru diketahui setelah mereka tiba di daratan, dan langsung diberikan bantuan.

Pengungsi etnis Rohingya mengikuti pendataan oleh Polres Bireun saat berada di penampungan sementara di Gedung SKB Bireuen, Aceh, Senin (16/10/23). (Antara/Rahmad)

 

Sebanyak 36 orang pengungsi etnis Rohingya, terdiri dari 14 orang laki-laki, 12 orang perempuan dan 10 orang anak-anak ditemukan terdampar di perairan laut Matang Pasi, (Antara/Rahmad)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi