Solopos.com, BANTUL — Sejumlah kerabat, akademisi, dan mahasiswa melepas serta memberi penghormatan terakhir kepada jenazah seniman sekaligus Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Profesor Timbul Raharjo di Gedung Rektorat ISI Yogyakarta, Sewon, Bantul, D.I Yogyakarta, Rabu (6/9/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebelum dimakamkan, jenazah Rektor ISI Yogyakarta Profesor Timbul Raharjo disemayamkan di rektorat kampus setempat sebagai penghormatan terakhir. Ribuan pelayat dan mahasiswa mengiringi pemberangkatan jenazah menuju permakaman.

Timbul Raharjo tutup usia pada usia 54 tahun dan dimakamkan di makam keluarga Tirto di Kalurahan Bangunjiwo, Sewon, Bantul. Rektor ISI Yogyakarta itu sempat dirawat di RSUP Dr Sardjito sejak beberapa hari lalu.

Jenazah seniman sekaligus Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Profesor Timbul Raharjo diusung keluar seusai disemayamkan di Gedung Rektorat ISI Yogyakarta, Sewon, Bantul, D.I Yogyakarta, Rabu (6/9/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Timbul Raharjo tutup usia pada usia 54 tahun dan dimakamkan di makam keluarga Tirto di Kalurahan Bangunjiwo, Sewon, Bantul. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi