Solopos.com, ACEH JAYA — Petugas SAR gabungan dari personel Basarnas, BPBD, TNI AL dan Polairud Polda Aceh mengevakuasi jenazah imigran etnis Rohingya di perairan laut Calang, Aceh Jaya, Aceh, Sabtu (23/03/2024).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebanyak tiga imigran etnis Rohingya yang terdiri dari dua perempuan dewasa dan satu anak laki-laki ditemukan mengapung di perairan Aceh Jaya dalam kondisi meninggal dunia dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang.

Mayat ditemukan dalam kondisi utuh dan masih memiliki pakaian, hanya saja sudah mengembung. Menurut informasi dari nelayan, masih ada beberapa mayat etnis Rohingya lainnya yang terombang-ambing di perairan laut Aceh Jaya.

Petugas menyiapkan kantong mayat untuk mengevakuasi jenazah imigran etnis Rohingya di perairan laut Calang, Aceh Jaya, Aceh, Sabtu (23/03/2024). (Antara/Syifa Yulinnas)

 

Sebanyak tiga mayat imigran etnis Rohingya yang ditemukan nelayan di perairan Aceh Jaya tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang untuk penanganan lebih lanjut. (Antara/Syifa Yulinnas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi