Solopos.com, MEDAN — Video menunjukkan harimau Sumatra yang terlihat kurus dan memakan rumput di dalam kandang di Medan Zoo viral di media sosial beberapa hari lalu.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dokter Hewan Medan Zoo Yona Dumaica menjelaskan kondisi harimau Sumatra bernama Bintang Baringin yang sempat viral tersebut mengalami sakit pencernaan akibat virus salmonella sejak Juni 2021 dan saat ini dalam masa pemulihan.

 

Harimau Sumatra bernama Bintang Baringin berada di kandang Medan Zoo, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (28/9/2021). (Antara/Fransisco Carolio)

 

Harimau Sumatra koleksi Medan Zoo tersebut sempat viral  di media sosial beberapa hari lalu. Video dari seorang pengunjung menunjukkan harimau  terlihat kurus dan memakan rumput di dalam kandang. (Antara/Fransisco Carolio)

 

Dokter Hewan Medan Zoo Yona Dumaica menjelaskan kondisi harimau Sumatra yang viral karena terlihat kurus dan memakan rumput tersebut sempat mengalami sakit pencernaan akibat virus salmonella sejak Juni 2021 dan saat ini dalam masa pemulihan. (Antara/Fransisco Carolio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi