Solopos.com, SOLO — Sejumlah pengunjung melihat berbagai mainan milik anggota komunitas kolektor mainan yang dipamerkan di Radya Litera Multifunction Hall, Griya Solopos, Jumat (28/6/2024). Para kolektor mainan berkumpul dan memamerkan sejumlah koleksinya dalam acara Freeday Night.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Komunitas kolektor mainan itu di antaranya Gundam Solo (Gunso), BC Solo (Beyblade), Miniatur Soloraya, Solo Diecast Photography, dan Thunder Machine Go Ga Solo (TMGGS).

Selain memamerkan koleksi, komunitas-komunitas tersebut juga menggelar lomba masing-masing serta membagikan sebuah mainannya bagi pemenang lomba.

Tak hanya itu, beberapa komunitas yang hadir di Freeday Night berharap dengan adanya kumpul komunitas dan mengundang masyarakat umum itu mampu mengabarkan keberadaan komunitasnya kepada masyarakat luas serta menambah anggota komunitas.

Pengunjung melihat berbagai mainan milik anggota komunitas mainan yang dipamerkan di Griya Solopos, Jumat (28/6/2024). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)
Anggota komunitas Solo Diecast Photography memamerkan miniatur mobil di acara Freeday Night di Griya Solopos, Jumat (28/6/2024). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)
Pengunjung mencoba mainan Break Go Ga acara Freeday Night di Griya Solopos, Jumat (28/6/2024). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi