Solopos.com, SOLO—Solo Grand Mall (SGM) melakukan sosialisasi demi memberikan informasi terbaru terkait tata cara masuk ke mal menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk pengunjung dan karyawan mal. Sosialisasi ini dilakukan di lobi utama SGM, Solo, Senin (23/8/2021). Kegiatan tersebut sosialisasi terkait informasi tata cara masuk mal sesuai aturan dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPI) pusat dan pemerintah yang dituangkan dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 34 Tahun 2021. Sosialisasi penggunaan scan QR code aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat untuk bisa memasuki pusat perbelanjaan sekaligus upaya dalam mendukung program pemerintah pencegahan persebaran Covid-19. (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 

Karyawan kedai makanan memindai QR code melalui aplikasi Peduli Lindungi untuk bisa masuk pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM), Solo, Senin (23/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Manajemen SGM Solo mulai menyosialisasikan penggunaan scan QR code aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat untuk bisa memasuki pusat perbelanjaan sekaligus upaya dalam mendukung program pemerintah pencegahan persebaran Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

sosialisasi terkait informasi tata cara masuk mal sesuai aturan dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPI) pusat dan pemerintah yang dituangkan dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 34 Tahun 2021. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi