Solopos.com, SOLO — Sejumlah pengendara melintas di genangan air saat hujan deras di Viaduk Gilingan, Jl. A. Yani, Solo, Rabu (1/11/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kota Solo kembali diguyur hujan deras pada Rabu sore, sebelumnya hujan deras disertai angin melanda Solo pada Selasa (24/10/2023) membuat Viaduk Gilingan tergenang hingga selutut orang dewasa. Selain itu. belasan pohon tumbang dan menimpa sejumlah kendaraan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi awal musim hujan 2023/2024 diperkirakan dimulai pada November hingga Desember 2023 dengan puncaknya pada Januari hingga Februari 2024.

Sejumlah kendaraan menerobos hujan deras di Jl. Ahmad Yani, Gilingan, Solo, Rabu (1/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Kondisi jalan di Viaduk Gilingan, Solo tergenang air saat hujan deras mengguyur, Rabu (1/11/2023). (Solopos/Joseph Howi WIdodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi