Solopos.com, BOYOLALI — Sebanyak 358 jemaah haji kloter pertama asal Grobogan tiba kembali ke Tanah Air di Debarkasi Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Rabu (5/7/2023). Beberapa jemaah haji yang turun dari pesawat langsung melakukan sujud syukur setibanya di Bandara Adi Soemarmo.

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Para jemaah haji itu berangkat dari Jeddah pada Selasa (5/7/2023) pukul 11.00 WAS dengan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GIA 6201 tiba di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali pukul 05.00 dan langsung dijemput bus menuju Asrama Haji Donohudan.

Kedatangan jemaah haji kloter pertama tersebut disambut Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen.

Sejumlah jemaah haji kloter 1 menuruni tangga pesawat setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Rabu (5/7/2023). (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)
Sebanyak 358 jemaah haji kloter pertama asal Grobogan tiba kembali ke Tanah Air di Debarkasi Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Rabu (5/7/2023). (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)
Petugas membawa jemaah haji lansia menggunakan kursi roda setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Rabu (5/7/2023). (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi