Solopos.com, WONOGIRI — Ratusan lurah-kepala desa (Kades) menerima motor dinas baru yang dibagikan pada acara Serah Terima dan Pembagian Motor Dinas Baru Lurah dan Kades di Kabupaten Wonogiri, Senin (3/4/2023).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pemerintah Kabupaten Wonogiri membagikan 294 motor dinas baru Yamaha Nmax untuk operasional lurah dan kepala desa dengan total anggaran Rp9,4 milliar. Pengadaan kendaraan dinas bagi kades/lurah di Wonogiri dilakukan karena kendaraan dinas sebelumnya, Honda Supra 125, sudah berusia lebih dari 12 tahun.

Penyerahan kendaraan dinas tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, kepada perwakilan kepada desa di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

 

Kepada desa berfoto dengan latar belakang deretan motor dinas baru untuk lurah dan kepala desa di Wonogiri, Senin (3/4/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Ratusan motor dinas baru lurah dan kepala desa terparkir di halaman Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Senin (3/4/2023). (Solopos.com/Muhammad Diky Praditia)

 

Pemerintah Kabupaten Wonogiri membagikan 294 motor dinas baru untuk operasional lurah dan kepala desa dengan total anggaran Rp9,4 milliar. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi