Solopos.com, TEMANGGUNG — Warga melihat kondisi mobil ambulans yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Mobil ambulans berpelat nomor B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Pamulang, Jawa Barat menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta – Jakarta.

Dalam kejadian tersebut sopir ambulans kritis akibat terjepit bodi mobil. Tabrakan ambulans vs bus tersebut juga menyebabkan kemacetan panjang di jalur mudik lintas tengah Jawa Tengah.

Warga membantu mengevakuasi bus yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024). (Antara/Anis Efizudin)

 

Mobil ambulans berpelat nomor B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Pamulang, Jawa Barat menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta – Jakarta.  (Antara/Anis Efizudin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi