Solopos.com, SUKOHARJO  Menjelang Lebaran atau Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, tim gabungan Pemkab Sukoharjo yang terdiri Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdagkop UKM) Sukoharjo menggelar sidak ke pasar modern dan tradisional di Grogol, Sukoharjo pada Kamis (13/4/2023).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kegiatan tersebut untuk mengawasi distribusi barang dan jasa serta memantau peredaran makanan dan minuman di pasar tradisional maupun modern dalam kondisi baik dan aman dikonsumsi.

Dalam kegiatan tersebut petugas tak menemukan barang rusak maupun produk kadaluwarsa namun menemukan produk dengan kemasan rusak.

 

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukoharjo dan Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdagkop UKM) Sukoharjo mengecek bahan makanan dan minuman saat sidak di Transmart, Grogol, Sukoharjo pada Kamis (13/4/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

 

Sidak oleh tim gabungan Pemkab Sukoharjo itu untuk memantau peredaran makanan dan minuman di pasar tradisional maupun modern dalam kondisi baik dan aman dikonsumsi. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi