Solopos.com, DENPASAR — Ratusan perias mengikuti uji kompetensi penata rias wajah pengantin di Balai Diklat Industri Denpasar, Bali, Sabtu (16/3/2024).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kegiatan yang diikuti 400 peserta dari Bali, Makassar, NTB, dan NTT tersebut merupakan beasiswa dari Kementerian Perindustrian yang bekerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Program bimtek dan uji kompetensi digelar agar warga yang berprofesi sebagai perias atau make-up artist (MUA) memiliki sertifikat profesi yang diakui dunia industri.

Peserta merias wajah model saat uji kompetensi penata rias wajah pengantin di Balai Diklat Industri Denpasar, Bali, Sabtu (16/3/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Uji kompetensi perias wajah yang diikuti 400 peserta dari Bali, Makassar, NTB, dan NTT tersebut merupakan beasiswa dari Kementerian Perindustrian yang bekerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi