Solopos.com, SUKOHARJO — Kepolisian Resor (Polres) Sukoharjo menggelar Upacara Pedang Pora menandai pisah sambut Kapolres setempat yang resmi berganti, Rabu (3/5/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukoharjo dipindah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan AKBP Warsono sebagai Kapolres Jepara.

Posisi Kapolres Sukoharjo digantikan pejabat baru AKBP Sigit, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Semarang.

 

Pejabat lama Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan (kanan), melakukan salam Komando dengan penggantinya, AKBP Sigit, di Mapolres Sukoharjo (3/5/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

 

Pejabat lama Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan didampingi istri memberi salam perpisahan seusai upacar pisah sambut di Mapolres Sukoharjo, Rabu (3/5/2023). (Humas/Polres Sukoharjo)

 

Pejabat baru Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit bersalaman dengan jajaran Polres Sukoharjo pada acara pisah sambut di halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (3/5/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi