Solopos.com, YOGYAKARTA — Sejumlah karya komik dipajang dalam Pameran Yogyakarta Komik Weeks 2022 bertajuk Aksi Transisi di Jogja National Museum (JNM), Yogyakarta, Rabu (2/11/2022).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pameran yang menampilkan 60 karya dari sekitar 36 komikus Indonesia tersebut menjadi media eksistensi dan komunikasi antarkomikus serta pengenalan komik kepada masyarakat.

Yogyakarta Komik Weeks juga menampilkan karya dua komikus legendaris DN Kestolo dan Jan Mintaraga itu berlangsung dari tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2022.

 

Pengunjung melihat karya yang dipamerkan saat Pameran Yogyakarta Komik Weeks 2022 bertajuk Aksi Transisi di Jogja National Museum, Yogyakarta, Rabu (2/11/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Pameran yang menampilkan karya dari sekitar 36 komikus Indonesia tersebut berlangsung hingga tanggal 5 November 2022. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi