Solopos.com, BANYUWANGI — Warga menyaksikan atlet paralayang (paraglider) mendarat di titik pendaratan pada gelaran International Paragliding Accuracy Championship (IPAC) di Kalibaru Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (28/5/2024).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kompetisi IPAC Seri 2 yang digelar Pemkab dan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Banyuwangi diikuti 75 atlet dalam dan luar negeri.

Event ini selain sebagai ajang kejuaraan paralayang internasional juga untuk memperkenalkan potensi wisata kedirgantaraan Gunung Menyan yang memiliki ketinggian 730 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Atlet paralayang berusaha mendarat di titik pendaratan pada gelaran International Paragliding Accuracy Championship (IPAC) di Kalibaru Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (28/5/2024). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Kompetisi IPAC Seri 2 yang digelar Pemkab dan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Banyuwangi diikuti 75 atlet dalam dan luar negeri. (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi