Solopos.com, BEKASI — Kondisi atap ruang kelas yang ambruk di SDN Sukadanau 01, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/5/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Menurut pihak sekolah atap bangunan dua ruang kelas tersebut roboh pada Sabtu (6/5/2023) malam karena kerangka atap yang sudah tidak layak dan rapuh. Saat ini di sekolah tersebut hanya tersedia empat ruang kelas untuk kegiatan belajar dari total delapan ruangan.

Atap ruang kelas tersebut rusak parah belum diperbaiki dan material reruntuhan juga masih dibiarkan berserakan. Bangunan sekolah yang didirikan sejak 16 tahun lalu itu kondisinya sudah memprihatinkan dan belum pernah direnovasi.

 

Sejumlah murid sekolah melihat ruang kelas SDN Sukadanau 01 yang ambruk di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/5/2023). (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Sejumlah murid sekolah melintas di depan ruang kelas SDN Sukadanau 01 yang ambruk di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/5/2023). (Antara/Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi