Solopos.com, SOLO — Atlet para balap sepeda National Paralympic Committee (NPC) Muhammad Fadli Imammuddin menjalani latihan saat pemusatan latihan nasional (Pelatnas) di Velodrome, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/6/2024).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Latihan tersebut untuk persiapan Paralimpiade Paris 2024 yang berlangsung 28 Agustus hingga 8 September 2024.

Hingga saat ini, Indonesia telah meloloskan 23 atlet ke pesta olah raga disabilitas dunia tersebut dengan target 2 medali emas.

National Paralympic Committee (NPC) Indonesia menyiapkan 50 atlet dari 10 cabang olahraga dan telah menjalani Pelatnas di Solo sejak Januari 2024.

Ada pun cabang yang diikuti itu di antaranya blind judo, para panahan, para cycling (balap sepeda), para atletik, para bulutangkis, para renang, para menembak, para tenis meja, para angkat berat, dan boccia.

Pesepeda NPC Muhammad Fadli Imammuddin (tengah) memacu sepedanya saat berlatih di Velodrome, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/6/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pembalap sepeda M Fadli menjalani latihan di Solo untuk persiapan Paralimpiade Paris 2024 yang berlangsung 28 Agustus hingga 8 September 2024. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi