Solopos.com, PAREPARE — Warga melihat rumah yang rusak akibat banjir dan tanah longsor di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (3/2/2023). Banjir dan tanah longsor yang tejadi pada Rabu (1/2/2023) malam tersebut mengakibatkan ratusan rumah rusak dan tiga orang meninggal dunia

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, melansir korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor tersebar di empat kecamatan dan tujuh kelurahan pada kota setempat mencapai 1.345 keluarga.

Sebanyak 11 unit rumah hanyut dibawa arus saat banjir bandang, 370 unit rumah, satu unit masjid, dua unit mobil dan 10 unit motor juga ikut terdampak.

 

Seorang warga melihat rumah yang rusak akibat banjir dan tanah longsor di Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Jumat (3/2/2023). (Antara/Zul Kifli)

 

Banjir dan tanah longsor yang tejadi pada Rabu (1/2/2023) malam tersebut mengakibatkan ratusan rumah rusak dan tiga orang meninggal dunia. (Antara/Zul Kifli)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi