Solopos.com, ACEH UTARA — Personel gabungan BNN, TNI/Polri membakar tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Rusep, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Selasa (23/1/2024).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam operasi itu petugas menemukan ladang ganja seluas 2 hektare atau sekitar 22.000 batang pohon ganja siap panen dengan tinggi bervariasi mulai 50 hingga 150 centimeter.

Tanaman ganja yang diperkirakan seberat 10 ton itu kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. Pemusnahan ladang ganja itu dipimpin langsung Kepala BNN Komjel Pol. Marthinus Hukom.

Personel gabungan BNN, TNI/Polri membakar tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Rusep, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Selasa (23/1/2024). (Antara/Rahmad)

 

Sekitar 22.000 batang pohon ganja siap panen dengan tinggi bervariasi mulai 50 hingga 150 centimeter ditanam di lahan seluas 2 hektare di Aceh Utara. (Antara/Rahmad)

 

Tanaman ganja tersebut diperkirakan seberat 10 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. (Antara/Rahmad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi