Solopos.com, SIDOARJO –– Sejumlah kendaraan melintasi flyover Juanda di Simpang Tiga Bangah-Aloha, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (28/6/2024).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kementerian PUPR membangun jalan layang (flyover) Juanda sepanjang 858 meter dengan anggaran Rp332,8 miliar guna melancarkan akses konektivitas di simpang tiga pintu keluar masuk Kota Surabaya menuju Sidoarjo dan akses ke Bandara Internasional Juanda.

Jalan layang tersebut memiliki dua jalur, yaitu flyover A sebagai akses Sidoarjo-Juanda sepanjang 435 meter dan flyover B Juanda-Surabaya sepanjang 423 meter. Pembangunan jalan layang ini untuk mengatasi kemacetan menuju Bandara Internasional Juanda.

Kendaraan melintasi jalan layang Juanda di Simpang Tiga Bangah-Aloha, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (28/6/2024). (Antara/Irfan Sumanjaya)
Flyover Juanda sepanjang 858 meter dibangun dengan anggaran Rp332,8 miliar guna melancarkan akses konektivitas di simpang tiga pintu keluar masuk Kota Surabaya menuju Sidoarjo dan akses ke Bandara Internasional Juanda. (Antara/Irfan Sumanjaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi