Solopos.com, SOLO — Lomba fotografi bertajuk Photo Story Contest dengan tema Jejak Heritage di Wajah Kota yang diselenggarakan Monumen Pers Nasional Solo pada tanggal 4-23 Juli 2022 telah terpilih tiga orang pemenang.

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ketiga pemenang lomba Photo Story tersebut adalah Juara 1 berjudul Langgar Merdeka Sebagai Ikon Laweya karya M. Ihsan, Juara 2 berjudul Benteng Pendem Ambarawa karya Mohammad Reza Gemi Omandi. Sedangkan juara 3 karya Tandur Rimoro berjudul Pasar Gede Solo.

Peserta Photo Story Contest Monumen Pers merupakan peserta workshop foto yang digelar pada Senin (4/7/2022) dan menjadi syarat wajib mengikuti lomba. Ada ratusan foto yang dikirim oleh sekitar 59 peserta. Penilaian berdasarkan ketentuan yang telah dicantumkan dalam syarat lomba. Selain itu teknik foto dan kesesuaian tema serta naskah pengantar foto story juga jadi pertimbangan mutlak saat penjurian.

.

Salah satu foto story karya M Ihsan berjudul Langgar Merdeka Ikon Laweyan terpilih menjadi juara 1 omba foto story Monumen Pers.

 

Foto story berjudul Benteng Pendem Ambarawa karya Mohammad Reza Gemi Omandi keluar sebagai juara kedua omba foto story Monumen Pers.

 

Foto strory karya Tandur Rimoro berjudl Pasar Gede terpilih menjadi juara ketiga lomba foto story Monumen Pers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi