Karyawan mengecek kualitas hasil produksi dalam proses produksi minuman siap saji Nu Green Tea Royal Jasmine di Pabrik PT ABC President Indonesia, Karawang Timur, Jawa Barat, Rabu (16/4/2014). Animo publik atas minuman teh siap saji itu meningkat 10% sehingga kini volume produksi produk itu pada tahun 2014 mencapai 1,2 miliar liter. Bagusnya penerimaan publik atas Nu Green Tea itu merupakan salah satu alasan PT ABC President Indonesia berani meluncurkan varian produk baru. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pekerja Meneriksa Kualitas Produksi Nu Green Tea

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Karyawan mengecek kualitas hasil produksi dalam proses produksi minuman siap saji Nu Green Tea Royal Jasmine di Pabrik PT ABC President Indonesia, Karawang Timur, Jawa Barat, Rabu (16/4/2014). Animo publik atas minuman teh siap saji itu meningkat 10% sehingga kini volume produksi produk itu pada tahun 2014 mencapai 1,2 miliar liter. Bagusnya penerimaan publik atas Nu Green Tea itu merupakan salah satu alasan PT ABC President Indonesia berani meluncurkan varian produk baru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi