Solopos.com, BANDUNG — Gedung Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Bappelitbang yang berada dalam Komplek Balai Kota Bandung, Jawa Barat terbakar pada Senin (7/11/2022) siang.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kebakaran yang menghanguskan bangunan berlantai dua tersebut diduga diakibatkan oleh percikan api las saat perbaikan gedung. Sebanyak sepuluh mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Pihak Kepolisian Polrestabes Bandung mengamankan seorang pekerja proyek untuk dimintai keterangan terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebagian besar arsip dokumen Pemerintah Kota Bandung.

 

Asap membubung dari lokasi kebakaran gedung Bappelitbang di kompleks Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/11/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Petugas pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan seusai kebakaran gedung Bappelitbang di kawasan perkantoran Pemkot Bandung, Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/11/2022). (Antara/Novrian Arbi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi