Solopos.com, INDRAMAYU — Polres Indramayu bersama Gegana Brimob Polda Jawa Barat memusnahkan sebanyak 1,5 juta butir petasan berbagai jenis  dengan cara diledakkan di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Desa Pecuk, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/4/2023) dalam rangka menciptakan suasana kondusif menjelang Lebaran.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Rincian petasan yang dimusnahkan di antaranya jenis korek api sebanyak 1,4 juta butir, roket 34.250 butir, dan slongsong 100.000 butir.

Jutaan butir petasan itu merupakan hasil Operasi Cipta Kondisi selama Ramadan, di antaranya didapatkan dari hasil penangkapan dua orang tersangka warga Indramayu berinisial DS, 43, dan MKDN, 41.

 

Polisi menata barang bukti petasan yang akan dimusnahkan di Indramayu, Jawa Barat, Selasa (12/4/2023). (Antara/Dedhez Anggara)

 

Sebanyak 1,5 juta butir petasan hasil sitaan dimusnahkan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Lebaran. (Antara/Dedhez Anggara/aww.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi