Solopos.com, BADUNG — Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan sisa api yang membakar GOR Purna Krida, Badung, Bali, Rabu (24/1/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kebakaran bagian atap GOR yang menjadi markas tim Bali United Basketball selama berlaga dalam Indonesian Basketball League (IBL) 2024 itu terjadi saat para pemain tengah menjalani sesi latihan.

Asap tebal langsung menyelimuti di area lapangan dan tribun dalam GOR tersebut. Api dengan cepat dapat dipadamkan oleh petugas damkar. Sementara penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Ofisial dan pemain Bali United Basketball berada di luar bangunan GOR Purna Krida setelah menyelamatkan diri saat peristiwa kebakaran gedung olahraga itu di Badung, Bali, Rabu (24/1/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Kebakaran bagian atap GOR yang menjadi markas tim Bali United Basketball itu terjadi saat para pemain tengah menjalani sesi latihan. (Antara/Fikri Yusuf)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi