Solopos.com, JAKARTA — Tiga pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden peserta Pilpres 2024 tiba di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam, untuk mengikuti Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pada debat keempat itu para pasangan calon tampil dengan gaya mereka. Pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Islandar tampak kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Sedangkan, pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran kompak mengenakan kemeja biru dan celana hitam.

Pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tampil dengan kostum ala pecinta alam dengan kemeja lengan panjang berwarna hijau yang dibalut halsduk warna senada dan celana hitam.

Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyapa pendukung saat tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) mengenakan baju ala pecinta alam tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kiri) mengenakan jaket bertuliskan “Samsu 2” berbincang dengan Ketua TKN Rosan Roeslani saat jeda Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi