Solopos.com, MUARO JAMBI — Warga menerobos jalan yang tergenang banjir luapan Sungai Batanghari di Pematang Jering, Muaro Jambi, Jambi, Senin (26/2/2024).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Banjir yang telah terjadi selama hampir dua bulan dan merendam kawasan permukiman dan jalan di daerah itu sempat surut setinggi 60 sentimeter, namun kembali naik dalam tiga hari terakhir seiring masih tingginya intensitas hujan di bagian hulu.

Selain merendam kawasan permukiman, banjir juga menggenangi beberapa ruas jalan yang mengakibatkan terganggunya akses warga.

Tiga anak berdiri di pintu rumah saat banjir luapan Sungai Batanghari menggenangi Pematang Jering, Muaro Jambi, Jambi, Senin (26/2/2024). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Warga mendorong sepeda motornya yang mogok saat melewati jalan yang terendam banjir di Muaro Pijoan, Muaro Jambi, Jambi, Senin (26/2/2024). (Antara/Wahdi Septiawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi