Solopos.com, JAKARTA — Timnas Putri Indonesia menang telak atas Timnas Putri Singapura dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (28/5/2024). Tim Garuda Pertiwi menang dengan skor 5-1.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Claudia Scheunemann pada menit ke-64 dan 87′(penalty), Marsela Awi menit 11′ dan 66′, serta Reva Oktaviani menit 90+5′.

Dalam laga tersebut, Timnas Putri Indonesia di bawah asuhan pelatih Satoru Mochizuki menampilkan permainan atraktif dengan kombinasi umpan-umpan pendek.

Laga ini menjadi debut pelatih Satoru Mochizuki bersama Timnas Wanita Indonesia level senior. Pelatih asal Jepang itu pun semringah mendapat kemenangan telak dalam debutnya bersama Timnas Putri Indonesia.

Pesepak bola Timnas putri Indonesia Nurhayati (kedua kanan) menyundul bola ke gawang Timnas putri Singapura pada laga persahabatan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Pesepak bola Timnas putri Indonesia Marsela (tengah) bersama Nurhayati (kiri) dan Claudia Alexandra melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas putri Singapura pada laga persahabatan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). (Antara/Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi