Solopos.com, JAKARTA — Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra menuju mobil jenazah setibanya dari Kuala Lumpur, Malaysia, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (19/9/2022) malam. Ketua Dewan Pers 2022 – 2025 Azyumardi Azra wafat di Malaysia karena sakit.

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Jenazah Ketua Dewan Pers dan Guru Besar UIN Jakarta Prof Azyumardi Azra langsung dibawa ke rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.
Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Azyumardi selanjutnya direncanakan dishalatkan di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta pada Selasa (20/9) pukul 08.00 WIB.
Usai dishalatkan di UIN Jakarta, jenazah Azyumardi akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

 

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kanan) berbincang dengan istri Mufidah Jusuf Kalla (kedua dari kanan) di dekat peti jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra setibanya dari Kuala Lumpur, Malaysia, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (19/9/2022). (Antara/Fauzan)

 

Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah Almarhum Azyumardi Azra untuk dibawa masuk setibanya dari Malaysia di rumah duka di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (20/9/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Kerabat melaksanakan Salat jenazah almarhum Azyumardi Azra setibanya dari Malaysia di rumah duka di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (20/9/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi