Solopos.com, PROBOLINGGO — Sejumlah wisatawan menikmati keindahan Gunung Bromo sambil berfoto dengan gawainya saat berada di Puncak Seruni Point di TNBTS Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Platform layanan perjalanan Bounce menempatkan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) di posisi tiga teratas taman tercantik di dunia di bawah Taman Nasional Kruger (Afrika Selatan) pada peringkat pertama dan Taman Nasional Lencois Maranhenses (Brazil) pada peringkat kedua.

Penilaian oleh Bounce tersebut berdasarkan pada akumulasi jumlah postingan  di Instagram, penayangan TikTok, ulasan sosial media (sosmed), serta pencarian kata kunci di Google sepanjang tahun 2023.

Sejumlah wisatawanberada di Puncak Seruni Point di Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023). (Antara/Irfan Sumanjaya)

 

Platform layanan perjalanan Bounce menempatkan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) di posisi tiga teratas taman tercantik di dunia di bawah Taman Nasional Kruger (Afrika Selatan) pada peringkat pertama dan Taman Nasional Lencois Maranhenses (Brazil) pada peringkat kedua. (Antara/Irfan Sumanjaya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi