Solopos.com, JAKARTA — Pengunjung menikmati suasana dari ketinggian di Lounge in the Sky Indonesia di Jakarta, Selasa (29/3/2022).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Destinasi wisata baru yang menawarkan sensasi menyantap hidangan dari ketinggian 50 meter dengan panorama Ibu Kota tersebut dapat dinikmati mulai dari harga Rp1,6 juta hingga Rp3,7 juta per orang.

Restoran untuk pencinta adrenalin Lounge In The Sky Indonesia diklaim sebagai pengalaman kuliner di langit pertama yang ada di Tanah Air, negara ketiga setelah Belgia dan Malaysia.

 

Pengunjung menyantap makanan dari ketinggian di Lounge in the Sky Indonesia di Jakarta, Selasa (29/3/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Baca Juga: Nikmatnya Makan di Restoran Sambil Belajar Berkebun Anggur di Boyolali

Sekilas, restoran melayang ini tampak seperti wahana menegangkan di taman bermain. Tamu makan dari ketinggian 50 meter sambil melihat pemandangan lalu lintas yang padat di perempatan Semanggi, Jakarta. Para tamu serta kru restoran bisa melayang karena platform Lounge In The Sky diangkat oleh telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa.

 

Destinasi wisata baru yang menawarkan sensasi menyantap hidangan dari ketinggian 50 meter dengan panorama Ibu Kota. (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Alat berat mengangkat restoran Lounge in the Sky Indonesia di Jakarta, Selasa (29/3/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi